Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Johnson-Jhonson Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Johnson-Jhonson Indonesia

,
ADS
PT. Johnson & Johnson Indonesia adalah Perusahaan kesehatan yang paling komprehensif dan tersebar luas di dunia, menyentuh kehidupan hampir satu miliar orang setiap hari. Bergerak dalam bisnis konsumen, farmasi dan alat kesehatan dan pasar diagnostik serta ditunjang dengan sumber daya yang ahli dan terampil dibidangnya untuk mengatasi masalah kesehatan yang paling mendesak di dunia. Johnson & Johnson berada di peringkat atas National Survey Reputasi Perusahaan Harris Interactive selama tujuh tahun berturut-turut hingga 2005 dan menjadi perusahaan yang paling dihormati di dunia oleh Majalah Barron pada tahun 2008, Perusahaan ini juga menjadi yang pertama dianugerahi Benjamin Franklin Award untuk Diplomasi Publik Departemen Luar Negeri AS pada tahun 2005 untuk pendanaan program pendidikan internasional. Saat ini PT Johnson & Johnson Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di PT Johnson & Johnson Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Management Trainee - Supply Chain
Requirement :
  • Basic Competencies: Entrepreneurial mindset, inner drive, good teamwork, big picture orientation with attention to detail, intellectual curiosity, sense of urgency, prudent risk taking, result and performance driven.
  • Maximum 2 years working experience
  • Fluent in English, verbal and written
  • Bachelor and Master Degree, Preferably from Math or Engineering background from top universities
  • Minimum GPA of 3.5 in the scale of 4 or Distinction Average for overseas graduate (UK,Australia)
  • Willing to be posted in Jakarta 

 Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Johnson-Jhonson IndonesiaBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Johnson-Jhonson Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan tanggal berakhir pada 14 April 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru