Lowongan Kerja Staf Admin Produksi PT. Spindo Tbk | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Staf Admin Produksi PT. Spindo Tbk

,
ADS
PT. Steel Pipe Industryof Indonesia (SPINDO) merupakan suatu perusahaan dalam negeri yang berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai produk terkait lainnya, serta selalu inovatif dalam rangka memenuhi kebutuhan-kebutuhan spesifik para konsumennya. Didirikan pada tahun 1971 dengan kantor pusat di jalan Kalibutuh 189-191, Surabaya. Serta kantor perwakilan di Jalan Pangeran Jayakarta 55, Jakarta. Saat ini perusahaan memperkerjakan sekitar 1000 karyawan dan mengoperasikan lima unit pabrik yang modern. Jaminan mutu produk selalu dilakukan perusahaan dengan penerapan suatu progam sistim evaluasi mutu yang ketat dan selaras dengan telah diterimanya sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L oleh perusahaan ini. Sesuai dengan persyaratan mutu internasional PT.SPINDO memenuhi standar ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan SNI. Jaminan mutu produk kami telah dikenal dunia luas seperti Jepang, Singapore, Taiwan, Amerika, Australia, dsb. Standar mutu produk kami mengharuskan setiap pipa mengalami uji tekanan tinggi untuk menghindari kebocoran. Perusahaan kami selalu menggunakan standar peralatan uji coba yang tinggi, misalnya: Hidrostatic,Machine, Ultrasonic Test & Evaluation Machine, Holiday Detector, Thickness Gauge dsb. Data dari hasil uji coba tersebut selalu disimpan dalam suatu bank-data yang akan menjadi acuan dalam pencarian segala bentuk informasi dan keputusan di segala tingkatan.. Saat ini PT. Steel Pipe Industry of Indonesia (SPINDO) membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Steel Pipe Industry of Indonesia (SPINDO) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Staff Admin Produksi
Requitments :
  • Male / Female, maximum 26 years old.
  • Bachelor degree in Industrial Engineering or equivalent with GPA 3.00
  • 1-2 years work experience in the same position, fresh graduate are welcome to apply,
  • Candidates must be knowledgeable in inventory Forecasting, Inventory Management & control as well as Materials & Supply Management.
  • Computer literate, familiar using in SAP will be an advantage.
  • Willing to work in Karawang 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Staf Admin Produksi PT. Spindo Tbk diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. SPINDO, Tbk.
KAWASAN INDUSTRI MITRA KARAWANG (KIM)
Jln. Mitra Raya II, Blok F2
Parungmulya - Ciampel - Karawang - West Java 41361


Catatan :
* Selection process do at Karawang - Jawa Barat.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 16 Oktober 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru