Lowongan Kerja Terbaru PT. Pembangunan Jaya Ancol Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Pembangunan Jaya Ancol Sebagai Staf

,
ADS
PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk merupakan perusahaan pemerintah daerah DKI Jakarta (BUMN) yang bergerak dalam bidang pembangunan. PT Pembangunan Jaya Ancol atau PJAA merupakan salah satu upaya yang dilakukan guna memajukan, mengoptimalkan berbagai sarana dan prasarana di kawasan daerah wisata Taman Impian Jaya Ancol. Adapun langkah dan strategi yang dilakukan perseroan adalah mengembangkan rencana bisnis dan strategi perusahaan supaya lebih maju, modern serta memiliki standar internasional. Diantara bentuk dan langkah yang telah dilakukan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk diantaranya pengembangan ancol promenade, Pengembangan kawasan baru, usaha ke sektor meeting, incentive, convention and exhibition, pengembangan kawasan baru indoor dunia fantasi dan pembangunan hotel putri duyung serta pembangunan Apartemen Northland di DKI Jakarta. Selama ini Ancol telah banyak menyumbang pendapatan daerah yang cukup besar, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah DKI khususnya melalui PT Pembangunan Jaya Ancol guna melestarikan dan mengembangkan berbagai sarana rekreasi yang aman untuk keluarga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas penunjang seperti hotel, tempat-tempat belanja, restoran, tempat bermain anak-anak serta fasilitas santai lain. Selain itu perseroan juga akan terus melaksanakan beragam perbaikan dalam rangka peningkatan keunggulan kompetitif meliputi rencana pengembangan bisnis properti dan rekreasi, fasilitas pendukung hingga peningkatan kualitas infrastruktur dan sumber daya manusia secara berkesinambungan.  Saat ini PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk membuka   lowongan kerja staf pt. jaya ancol terbaru 2018, Adapun detail lowongan kerja di PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru PT. Pembangunan Jaya Ancol Sebagai Staf
Staff Sipil
Persyaratan :
  • Teknik Sipil ( D3 / S1 )
  • IPK minimum 3.00 (Skala 4,00)
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun untuk fresh graduate, 32 tahun untuk berpengalaman
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Senang belajar hal baru

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Pembangunan Jaya Ancol Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 28 Februari 2018. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
  
LOKER Terbaru