Lowongan Kerja Terbaru PT. Infomedia Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Infomedia Sebagai Staf

,
ADS
Infomedia Nusantara merupakan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia yang khusus melayani dan mengkhususkan diri dalam usaha pemasangang iklan atau advertising untuk menunjang bisnis atau usaha masyarakat. Layanan yang diberikan oleh Infomedia Nusantara dikhususkan untuk para pelanggan PT Telkom yang ada diseluruh wilayah Indonesia, seperti halnya pada blog duakerja dot com ini yang juga melayani pemasangan iklan guna mempromosikan usaha sampingan anda, secara otomatis masyarakat luas yang melihat blog ini akan melihat tawaran anda, dan apabila mereka tertarik maka akan membeli produk atau jasa yang anda tawarkan, cara seperti saat ini sangat efektif supaya bisnis anda cepat berkembang. Kehadiran Infomedia Nusantara mendapat apresiasi yang kuat dari masyarakat khususnya yang menginginkan informasi terbaru tentang bisnis, ekonomi, budaya, finance serta perbankan yang belakangan ini sedang mengalami fluktuasi kurang menentu terkait dengan gejolak ekonomi dunia yang sedang labil.  Saat ini PT. Infomedia Nusantara membuka lowongan kerja terbaru staf pt. infomedia nusantara 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Infomedia Nusantara yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Database Administrator

Lowongan Kerja Terbaru PT. Infomedia Nusantara
Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 Jurusan Teknik Informatika
  • Pengalaman minimal 4 tahun sebagai Database Administrator
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memahami Oracle & MySQL Database, OS Linux & Windows, Network TCP/IP, RDBMS, Virtualization
  • Bersedia ditempatkan di Bandung


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Infomedia Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 21 Juli 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru