Lowongan Kerja Terbaru PT. Bussan Auto Finance Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bussan Auto Finance Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan

,
ADS
PT. Bussan Auto Finance atau BAP merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan atau kredit, Pada perkembangannya saat ini perusahaan sedang berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. PT BAF didirikan pada tahun 1997 dalam perkembangannya saat ini perusahaan memiliki 173 kantor cabang di seluruh pelosok Nusantara, dengan jumlah karyawan lebih dari 10,000 orang. Total jumlah konsumen yang pernah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang. Selama tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor baru. Total asset lebih dari 10 triliun rupiah. Pada tahun 2006-2008 yang lalu BAF terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF mendapatkan peringkat AA- oleh PEFINDO dan meraih “Top Brand Award” untuk tahun 2008, 2010 – 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier. PT Bussan Auto Finance pada tahun 2009 menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja “Sangat Bagus” selama 5 tahun berturut-turut dari majalah Infobank. Penghargaan “Digital Marketing Award” diraih oleh BAF pada tahun 2010. Tahun 2011 BAF mendapatkan penghargaan SWA, Customer Loyalty Award 2011. Tahun 2012, BAF mendapatkan penghargaan “Service to Care Award” untuk pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan “Superbrand Award”. Saat ini PT. Bussan Auto Finance membuka  lowongan kerja terbaru pt. bussan auto finance 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Bussan Auto Finance  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bussan Auto Finance Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan

BAF - MTP Requirements
Persyaratan :
  • Usia maks. 26 tahun
  • Pendidikan min. S1 Semua jurusan
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki Nilai IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggri yang baik
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi
  • Antusias, proaktif, tegas, adaptive, kreatif, inovatif dan memiliki kemampuan kepemimpinan tim yang baik
  • Bersedia ditemaptkan/ditugaskan di setiap kota Indonesia


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Bussan Auto Finance Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 17 Mei 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru