Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Sebagai Staf

,
ADS
Pertamina (Persero) telah Lebih setengah abad beroperasi dan telah memenuhi permintaan ataupun kebutuhan domestik pada bidang energi , PT Pertamina (Persero) juga berperan sebagai pengelola operasi terpadu pada bidang minyak, gas dan juga pada sektor energi panas bumi. Sampai saat ini PT Pertamina (Persero) juga telah terus berupaya untuk mewujudkan dan meningkatkan kinerja dari operasional dan keuangan, di dalam rangka memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perekonomian di Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa SDM yang berkualitas dan berpengalaman menjadi salah satu aset terpenting dalam perusahaan apapun guna memajukan perusahaan supaya mampu bersaing tidak terkecuali pada PT. Pertamina, Indonesia sebagai negara yang kaya akan sumber energi seharusnya dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga tidak bergantung pada produk perusahaan migas luar negeri yang sekarang sudah banyak yang membuka kantor cabang di Indonesia seperti dari perusahaan Chevron, Conoco Phillips, British Petroleum maupun Total EP. Produk dari pertamina hampir mutlak dibutuhkan oleh seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali dalam melangsungkan kehidupan sehari-harinya. Saat ini PT. Pertamina sedang  membuka lowongan kerja staf terbaru pertamina 2017 , Adapun detail lowongan kerja di  PT. Pertamina yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan tata cara sebagai berikut :

GEBT - Officer Operation (Batch 2) ( UPSLNG1701 )
Gambaran Pekerjaan : 
  • Melakukan kegiatan rencana dan implementasi pengadaan LNG, penyedian barang/jasa, optimalisasi operasi kapal, persiapan operasi kapal, eksekusi operasi kapal, dan perizinan untuk mendukung operasi transportasi LNG secara handal dan efisien guna menjamin kelancaran dan ketepatan penyerahan LNG ke negara pembeli sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
Persyaratan :

  • Pendidikan: Sarjana dari jurusan Teknik, diutamakan dari Teknik Kelautan/Teknik Industri/ANT/ATT/Teknik Mesin/Teknik Elektro
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pengalaman Kerja di bidang Fleet & Port Management, diutamakan di bidang Shipping Operation:
  • S1 dengan pengalaman kerja min. 5 tahun 

Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Pertamina (BUMN)Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 31 Maret 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru