Lowongan Kerja PT. South Pacific Viscose (SPV) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. South Pacific Viscose (SPV)

,
ADS

PT. South Pacific Viscose (SPV), bagian dari Grup Lenzing yang berlokasi di Purwakarta, Indonesia, telah menjadi produsen serat viscose staple dan natrium sulfat sejak tahun 1982. Berdasarkan instalasi state-of-the-art lini produksi baru di tahun 2010, kapasitas total SPV dari serat viscose untuk aplikasi tekstil dan nonwoven saat ini berjumlah 240.000 ton pa Kapasitas natrium sulfat saat ini sekitar 140.000 ton per tahun.

Dalam menanggapi permintaan yang kuat untuk serat viscosedi Asia dan Wolrdwide, Grup Lenzing telah memutuskan untuk lebih meningkatkan kapasitas produksi di PT. South Pacific Viscose. Pembangunan jalur produksi kelima yang melibatkan investasi melebihi USD 130 juta saat ini sedang berlangsung. Penambahan baru ini "jumbo line" akan meningkatkan total kapasitas tahunan SPV menjadi 310.000 ton serat viscose.

Terlepas dari produksi serat dan natrium sulfat, SPV juga menghasilkan listrik sendiri dan berbagai bahan baku termasuk karbon disulfida dan asam sulfat.

Saat ini PT. South Pacific Viscose (SPV) membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. South Pacific Viscose (SPV) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Administrator

Lokasi Kerja di : Purwakarta

Requirements :

  1.     Candidate must possess at least a Diploma, any field.
  2.     Required skill(s): English Fluency, computer (MS Office) literated.
  3.     Required language(s): English
  4.     At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  5.     Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative    Support or equivalent.
  6.     Full-Time position(s) available.
  7.     Willing to be placed at Purwakarta - West java

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja  PT. South Pacific Viscose (SPV) di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat  dibawah ini:


Atau

PT. South Pacific Viscose (SPV) 
Jl. Industri desa Cicadas kec. babakan Cikao
Purwakarta – Jawa Barat

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan senoga berhasil...

LOKER Terbaru