Lowongan Kerja PT. Colorindo Chemtra | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Colorindo Chemtra

,
ADS

Colorindo Chemtra adalah sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang distributor specialty Raw Chemicals bagi industri plastik, cat, tinta, serta kosmetik yang menjalin mitra dengan berbagai perusahaan dengan reputasi besar skala dunia. Colorindi Chemtra merupakan sebuah perusahaan yang ternama di Indonesia. Colorindo Chemtra berdiri pada tahun 1993, semenjak berdirinya itu Colorindo tumbuh dan berkembang dengan pesatnya hingga menjadi sebuah perusahaan distributor bahan kimia yang ternama di Indonesia.

Colorindo Chemtra semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang kuat di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang terkemuka di bidang distributor bahan kimia di Indonesia melalui kualitas layanan yang bermutu tinggi berkelas dunia. Semenjak berdirinya itu Colorindo Chemtra mampu untuk terus menerus berkembang menjadi perusahaan yang mempunyai reputasi yang baik di mata para pelanggan. Colorindo Chemtra sudah mampu untuk menempatkan posisinya itu, di mana demikian juga sebagai wujud daripada komitmen Colorindo Chemtra, yaitu sudah menjadi perusahaan yang ternama di Indonesia melalui mutu pelayanan jasa yang terbaik. Sehingga Colorindo Chemtra sudah memperoleh kepercayaan dari para pelanggan dan senantiasa menjadi pilihan utama para pelanggan.

Saat ini Colorindo Chemtra sedang  membuka  lowongan pekerjaan, Adapun detail lowongan kerja di  Colorindo Chemtra yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Staff Accounting Finance
Kantor : Jakarta
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan SMEA,D3 – S1 Akuntansi / Finance
  3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Staff Accounting / Finance
  4. Mengerti prinsip akuntansi , perpajakan , jurnal , rekonsiliasi bank , Aging AR , Stock
  5. Cekatan dalam mengoperasikan komputer
  6. Teliti , tekun , tanggung jawab dan dapat bekerja mandiri
  7. Penempatan di Jakarta Barat


Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Colorindo Chemtra di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat di bawah ini:

HRD PT. COLORINDO CHEMTRA
Perkantoran Taman Kebon Jeruk Blok AX No. 18 – 19,
Jln. Raya Meruya Ilir,
Jakarta Barat 11630

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 01 Oktober 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil….


LOKER Terbaru