Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistik | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistik

,
ADS

PT. Angkasa Pura Logistik adalah perusahaan terkemuka rantai pasokan dari Indonesia. Melalui transportasi dan logistik, kami mendorong bisnis kami ke tingkat atas di udara global, laut dan jaringan angkutan darat dari timur ke barat dari Pulau Indonesia.
Angkasa Pura Logistik memiliki jaringan global untuk melakukan kualitas pelayanan, keberlanjutan, keamanan dan tempat kepuasan pelanggan di pusat bisnis kami.Model bisnis kami, kompleksitas masalah logistik dan persyaratan, menantang kita untuk bertindak dengan kecepatan, akurat, fleksibel dan pada skala global.
Angkasa Pura Logistik layanan terpadu dari rantai mulus transportasi – kereta, truk, kapal atau pesawat – dikombinasikan dengan layanan tambahan – kargo terminal, pergudangan, proses pabean atau penanganan khusus / terburu-buru – akan menyajikan nilai tambah yang tinggi kepada pelanggan kami.
Terima kasih kepada pelanggan kami, mitra kami dan tim kami yang meningkatkan jumlah harmoni solusi industri yang terintegrasi dalam segmen pasar.
PT. Angkasa PuraLogistik  membuka  lowongan kerja, adapun detail lowongan kerja di  PT. Angkasa Pura Logistik yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik bergabung dengan PT. Angkasa Pura Logistik adalah sebagai berikut:

1.       Kepala Bagian Operasional.
2.      Kepala Internal Audit dan Manajemen Resiko
3.      Manager Logistik
4.      Manager Regulated Agent
5.      Manager Keuangan dan Administrasi
6.      Supervisor Logistik
7.      Staf Keuangan
8.      Staf Personalia
9.      Staf Logistik

Persyaratan:
1.       Pria / Wanita
2.      Usia maksimal 30 tahun.
3.      Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan.
4.      Menguasai Bahasa Inggris aktif.
5.      Memiliki visi dan kemampuan analisa yang baik
6.      Mampu bekerja dalam tim
7.      Penempatan Balikpapan, Makassar, Jakarta, Bandung, Medan, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado dan Yogyakarta.

Lampiran lamaran:
1.       CV
2.      Fotocopy ijasah terakhir dan transkrip nilai.
3.      Surat keterangan dokter
4.      Fotocopy KTP yang masih berlaku
5.      Foto berwarna terbaru 2 lembar.
6.      Fotocopy SKCK
7.      Fotocopy sertifikatat TOEFL

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat di bawah ini:

PT Angkasa Pura Logistik

Gedung Center For Excellence

Jln Tabing Blok B-16 Kemayoran, Jakarta Pusat

Jakarta 10610
(Tuliskan kode jabatan di amplop)

lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 Juli 2013. Jadi, persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih. Informasi lebih lanjut baca disini

LOKER Terbaru